Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-semua-link-terbuka-di-tab.html#ixzz2NsCLLCl4

Senin, 18 Maret 2013

Kakorlantas Polri Pimpin Rapat Koordinasi Fungsi Teknis Regident dan Bin Gakkum Polda Se-Indonesia 2013

Jakarta - Kamis, 17/2/2013, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM. beserta para pejabat tinggi Korps Lalu Lintas Mabes Polri menggelar rapat kordinasi mengenai "FUNGSI TEKNIS REGIDENT dan BIN GAKKUM oleh PARA KASUBDIT REGIDENT dan KASUBDIT BIN GAKKUM POLDA SE-INDONESIA".

Dalam paparannya, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM mengatakan bahwa tugas yang harus dilakukan/ditingkatkan oleh Polantas adalah: "Melakukan hal yang positif
dalam pelaksanaan tugas polantas sesuai tupoksi dan tugas pokok polri umumnya dengan yan prima". 

Kakorlantas Polri juga Mengingatkan kembali tentang isi dari Rapim Polri yang sebelumnya telah diadakan pada tanggal 28 s/d 31 Januari 2013 lalu adalah merupakan pengembangan tugas-tugas polisi yang akan dijalani pada tahun ini, terlebih untuk mengubah "Indonesia Menjadi Lebih Baik, Insyallah Bersama Kita Bisa".



Tugas polisi sendiri di indonesia merupakan tugas yang paling penting, karena Polisi Republik Indonesia merupakan petugas yang bertugas mengamankan keamanan dalam negeri, terlebih terhadap pelanggaran-pelanggaran sesama warga Indonesia. jadi, polisi yang jujur merupakan awal perubahan dari indonesia menjadi lebih baik.

Kakorlantas Polri juga mengingatkan jajarannya agar tidak melanggar norma/hukum dalam peraturan kepolisian, etika profesi serta tindak pidana. polantas juga diharapkan dapat berlaku ramah, peduli, cepat, sigap dan tidak melakukan kekerasan terhadap penindakan pelanggaran dijalan.

Sebelum menutup rapat, Kakorlantas mengajak para peserta untuk memperagakan yel-yel slogan polantas yakni "Saya Pelopor Keselamatan Berkendara". dan "Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan".



0 komentar:

Posting Komentar